PERPUSTAKAAN ANAK SEBAGAI WAHANA EDUKASI DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR PERILAKU DI KABUPATEN BOYOLALI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adit, A. (2020). Edukasi.Kompas.Com. Diambil dari Kompas.Com:
https://edukasi.kompas.com/read/2020/08/27/051200971/begini-tahapan-perkembanganbahasa-anak-0-6-tahun-dari-kemendikbud?page=all diakses pada 1 Maret 2021.
Allen, K., & Marotz, L. R. (2010). Profil Perkembangan Anak: Prakelahiran hingga Usia 12 Tahun.
Jakarta: Indeks, 68-73.
Asdam, B. (2015). Minat Baca dan Promosi Masyarakat sebagai Sarana Mendekatkan Masyarakat
pada Perpustakaan. Jupiter Volume XIV, No. 1, 33.
Fakriah, N. (2015). Pendekatan Arsitektur Perilaku dalam Pengembangan Konsep Model Sekolah
Ramah Anak. Gender Equality: International Journal of Child and Gender Studies, Volume 1,
No. 2, 1-5.
Haryadi, & Setiawan, B. (2010). Arsitektur Lingkungan dan Perilaku. Sleman: Gadjah Mada University
Press, 54-56.
Jatmika, H. M. (2005). Pemanfaatan Media Visual dalam Menunjang Pembelajaran Pendidikan
Jasmani di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, Volume 3, No.1, 89.
Neufert, E. (1996). Data Arsitek Jilid 1 Edisi 33: Terjemahan Bahasa Indonesia Buku Bauentewursflehre.
Jakarta: Erlangga, 56-61.
Ramesyah, F. (2020). Kumparan. Diambil dari PISA: Skor Pendidikan Indonesia Masih di Bawah RataRata Dunia: https://kumparan.com/ferdy-ramesyah/pisa-skor-pendidikan-indonesia-masihdi-bawah-rata-rata-dunia-1usItNpTYEW diakses pada 2 Februari 2021
Refbacks
- There are currently no refbacks.