PENERAPAN PSIKOLOGI ARSITEKTUR PADA KONSEP ASRAMA MAHASISWA DI KOTA SURAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aminati, Arfiani Yulia. 20113. Studi Kepustakaan Mengenal Landasan Teori dan Praktik Konseling
Resolusi Konflik Interpersonal. Jurnal BK UNESA Volume 03 Nomor 01. Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Surabaya.
Bermadi, Aditya. 2019. Perancangan gedung Pusat Seni di Nitiprayan Yogyakarta dengan Pendekatan Psikologi Arsitektur. Yogyakarta: Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia.
Ching, F. D., & Dai-Kam, F. (1996). Arsitektur: Bentuk, Ruang, dan Tatanan. Penerbit Erlangga De Chiara, Joseph; J Crosbie, Michael 2001.Time Saver Standards for Building Types.Singapore: McGraw Hill Book Companies Inc.
Halim, Deddy. 2005. Psikologi Arsitektur Pengantar Kajian Lintas Disiplin Deddy Halim. Jakarta Grasindo.
Hasna, Fildza. 2017. Kelebihan dan Kekurangan Ngekos dan Asrama.
https://rencanamu.id/post/kehidupan-mahasiswa/ngekos-atauasrama-cek-kelebihan-dankekurangannya
Keputusan Presiden (KEPPRES) Nomor 40 Tahun 1981 tentang Pembangunan Asrama Mahasiswa Untuk Perguruan Tinggi Di Seluruh Indonesia
Londo, Febryanti Adriana. 2017. Gelanggang Remaja di Manado Pendekatan Psikologi Arsitektur.
Progam Studi S1 Arsitektur Universitas Sam Ratulangi. Murti, Respati Arsy. 2019. Redesain Asrama Mahasisaw Universitas Sebelas Maret dengan Pendekatan Arsitektur Hybrid. Surakarta: Progam Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret
Pile, J. F. (1997). Color in interior design (pp. 1068-1079). New York, NY: McGraw-Hill.
Refbacks
- There are currently no refbacks.